Pages

Ads 468x60px

Kamis, 03 September 2015

Luwuk Banggai #1 (Kota Luwuk Banggai)

Luwuk Banggai #1 (Kota Luwuk Banggai)

Anjit Dah laamaa gw ga curhat di Blog, barusan gw liat Blog gw yang udah usang , penuh sarang laba laba dan kecoa alay lagi bertelor  hasil bahugel sama anak TUMILA (nama Serangga Bau di kasta orang Sunda) , yang udah 9 bulan di tinggal sama bang Toyib :D. hahah mulai ngaco gw.

Dah ahhhh, akhirnya gw bisa curhat lagi di blog tercinta gw yang terhempar sejuta cerita gemah ripah lohjinawi hohohohohoh lu kira tanah Air Preeeet :p.  Bercerita tentang Luwuk Bangke …. Ehhhh salah Luwuk Banggai Magsudnya (Sory Sob Gw typo).  Ini depe nama kota, cewek cewek cantik ke carlotaaaa. Ihhhh malah bahas lyric #tepokJidat.  Gag madsud gw , ini nama salah satu kota di Sulawesi tengah, tepatnya tempat dimana gw di buang oleh tempat kerja gw, (kesannya Ngenes di buang). Ga deng tempat dines gw magsudnya. 

Sedih Gw baru angkat Cerita Ini sekarang, Padahak Gw udah mau hamper 9 Bulan disini udah seumuran jabang bayi Huft bgt -_-.  Ntah perasaan dalam keadaan apa Tuhan tega teganya nempatin gw di kota ini, mungkin alasan kenapa gw di buang ketempat ini karena, udah terlalu banyak cewek cewek korban ketampanan gw sehingga gw di buang tuhan di tempat seperti ini (etdah PeDe Bgt Lu Bang 8-)), ngelihat kedepan Lauuuuut yang cocok buat jomblo Ngambang seperti gw, ngelihat kebelakang Gunung dengan hutan belantara tropis macam macam hutan amazon di Filem Anaconda. Tapi sekilas sob, ini kota mirif sama salah satu kota yang ada di Negara brazil, Namanya rio de janeirokalu lu ga percaya, neeeeeeh penampakan kota luwuk dari atas sampai bawah dah, seriusan mirif rio de janeiro

Nah Ini Tampak Dari Atas Kota Luwuk


Nah Kalu Ini Rio De Janeiro



Nah Ini Penampakan Kalau Kota Luwuk Pas Malem

Nah Ini Kota Rio De Janeiro Kalau Lagi Malem
 

Nah Ini Rumah Rumah DiBukit Luwuk

Nah Ini Rumah Rumah Di Rio De Janeiro
Nah kan bisa liat sendiri, lu bandingin deh sama rio de janeiro yang asli, Ga beda jauh kan Kota Luwuk sama Rio De Janeiro, heheheh kalu lu alay dikit udah kalu ntar di tanya , ehhh broo asli lu mana, lu jawab aja : asli gw di Rio De Janeiro , hahahahhha . padahal aslinya Orang Luwuk hahahah. 
 Ga Papa Ga beda jauh kan Sama rio de janeiro , banyak rumah rumah di bukit, terus di depannya udah pantai terhempas noohhh.  Buat lu para jomblo cocok noooh NGAMBANG di pantai yang ada di luwuk. 

           Selain itu , lu belum tau kan tempat tempat wisata disini, lu ga akan ngebayangin deh indahnya kota ini. Dari awalnya gw ogah ogahan tinggal disini sampai gw betah disini (yahhhh walaupun di betah betahin hahahah).  Tempat ini cocok banget buat di angkat sebagai destinasi wisata. Potensinya gede juga buat kedepannya. Dan gw liat seeeeh , lumayan lah anak anak disini aktif dan kreatif, walupun ga se kreatif di kota gw kota BANDUNG tercinta :D.
Tapi lumayan lahhh buat dapetin pengalaman gw disini di masa muda gw sekarang yang masih unyu unyu tak berdosa :D cieeee Elaaaaaah Unyu unyu (Inget UMUR Broo -_-). 

          Haaaaaah sekilas kota ini buat gw Jenuh, tapi banyak juga pengalaman yg bisa gw ambil disini, mulai dari masalah kerja, pertemanan juga ada, cintaaaa …… hmmmmmm? Ada ga yaaah … Belum nemu kali ….. terus etnik, Budaya yaaaah pokonya gitu deh ga usah banyak cing cong dan mikir, Ga bisa di pungkiri sekarang gw nginjak Kota ini, dengan keadaan rela ataupun terpaksa, gw pun mulai suka dan senang ada disini, walupun sampai sekarang gw masih belum bisa LogaT Anak anak Saluan. Hmmmmmm  -_- tiap Kali gw pake bahasa luwuk malah di ketawain teman teman sini. Kan KAMPREEEEEET. Udah serius pelajarin bahasa sini malah di ketawain, malah di bilang BALAIN ... BALAIN itu adalah sejenis keadaan atau Sifat seseorang , mau itu manusia, hewan atau mahluk halus, yang tidak sesuai dengan keadaan atau sifat yang sebenarnya Singkat kata KAGA COCOK ALIAS Kaga MATCHING, Nah lohhh Ngerti kaga magsudnya? Bodo amat Daaaaah. Udah deh ntar itu bahas bahasa DORANG sama TORANG. Di lain cerita,  Yang jelas …. ini gw dan ini Rumah baru Gw :) LUWUK Banggai :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar