Pages

Ads 468x60px

Kamis, 03 September 2015

Tyler Ziegel (kisah beauty and the beast di dunia nyata) akhirnya meninggal dunia

Buat yang belum tau Tyler Ziegel
Sgt. Ty Ziegel adalah marinir amerika serikat yang bertugas di perang irak, and dia memiliki pacar yang cantik bernama Renee Kline.

Ternyata pas perang si marinir terkena ledakan yang merusak wajahnya Gan, tapi hebatnya, wanita pujaanya itu tetap menerima tuh cowok, and akhirnya mereka menikah pada tanggal 7 oktober 2006.
Pengantin wanita terlihat sangat cantik, dengan gaun putih dan menggenggam seikat bunga yang indah. Sedangkan mempelai laki laki terlihat gagah dengan setelan militernya, kecuali wajahnya yang telah rusak akibat perang.



Foto foto pernikahan ini diambil oleh Nina Berman, dan diberi judul "A Wounded Marine Returns Home To Wed". Foto foto ini memenangkan "The 2007 World Press Photo".













Sgt. Tyler W. Ziegel usia 30 of Washington, Illinois mantan Metamora, Illinois meninggal pada 02:14 Rabu 26 Desember 2012 di OSF Medical Center di Peoria. Sayangnya dia terpeleset dan jatuh di atas es, sementara dengan teman-teman sesama militer. Meninggalkan dia berjuang untuk hidupnya sekali lagi. Setelah satu jam dari upaya menyelamatkan kehidupan Ty sayangnya telah meninggal. Seorang pahlawan Amerika sejati pergi.
Ia lahir 16 Oktober 1982 di Peoria untuk Jeffrey W. dan Rebecca J. (Waterworth) Ziegel.
Bertahan adalah orang tuanya Metamora, dan satu saudara Zachary (Holly) Ziegel of Washington. Nenek, Doris Waterworth Metamora dan Marilyn Ziegel dari Peoria, dan kakek Kenneth (Barbara) Waterworth of Alabama, dan Wayne (Katherine) Ziegel of Texas.
Ty lulus dari Sekolah Tinggi Township Metamora pada tahun 2001 Vo-Tec mahasiswa penghasilan tahun. Dia lulus dari kamp Korps Marinir pada Februari 2002, dan ditugaskan untuk Insinyur Perusahaan Charlie di Peoria IL. Dia dikerahkan ke Irak pada tahun 2003 dan sekali lagi pada tahun 2004 di mana ia menderita luka parah tempur produktif Purple Heart. Dia menghabiskan 19 bulan berikutnya pulih di Brooke Army Medical Center. Dia selalu sangat bangga menjadi seorang Marinir. Dia menikmati menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman, bekerja pada properti pedesaan, dengan visi rumah baru dengan kekasihnya anjing Dobbs dan Marshall, naik nya Harley trike, musik heavy metal, dan merupakan kolektor gitar dan senjata. Dia adalah seorang anggota Engineers Operasi Lokal 649, NRA, dan Legiun Amerika. Dia adalah dari iman Kristen.
Jasa pemakaman akan pukul 11:00 pagi Senin 31 Desember 2012 di Pemakaman Mason Depan Metamora Chapel dengan Rev wasit Salm Gary. Visitasi akan Minggu dari 12:00 siang hingga 4 di rumah duka. Ritus Kremasi akan diberikan setelah layanan. Sebagai pengganti bunga sumbangan dapat dilakukan untuk Fisher House Foundation, www.fisherhouse.org Semper Fi Fund, www.semperfifund.org Terluka Laskar Proyek, www.woundedwarriorsproject.org. Online belasungkawa di www.masonfuneralhomes.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar